Menulis

Menulis

Sakitnya Ditolak Cinta

Tak sedikit warga planet bumi yang cintanya pernah ditolak. Istilah kata, bertepuk sebelah tangan :D kapok mu kapan jo ....

Saya yakin di antara Anda ada yang merasakan kepahitan ini. Bisa jadi, saat duduk di bangku SMP, SMA, Perguruan Tinggi, bahkan setelah berumah tangga.

Yang menarik, setiap orang berbeda dalam menyikapi penolakan cinta. Ada yang stress, ada yang nyantai, ada juga yang bunuh diri (naudzubillahi min dzalik).  

Saat menjadi wartawan, saya beberapa kali meliput orang bunuh diri karena ditolak cinta. Mereka gelap mata hingga melakukan perbuatan di luar nalar.

Saya pribadi pernah dua kali ditolak cinta :D kapok mu kapan jo...

Memang sakitnya tuh di sini, di dalam hatiku. Tapi, jauh lebih sakit jika ditolak dari rahmat Allah. Mengapa? Karena tak ada cinta yang lebih murni, suci, sejati, dan abadi selain cinta Allah ;)

Bagi Anda yang sedang ditolak cinta, jangan terlalu bersedih, apalagi gelap mata. Si doi hanyalah makhluk Allah yang punya banyak kelemahan.

Rugi sekali jika terjebak dalam ratapan hati tak bertepi. Lagian, si doi juga gak mikirin Anda kok :D qiqiqi... (tangi jo, tangi...)

0 Response to "Sakitnya Ditolak Cinta"

Post a Comment