Menulis

Menulis

Doa Minta Suami yang Bisa Jadi Imam

Sering kali di medsos saya baca ada perempuan berdoa:

"Ya Allah pasangkanlah aku dengan lelaki yang bisa jadi imam dalam hidupku. Yang menuntunku menuju ridhoMu."

Sekilas doa itu terbaca indah. (bukan karena nama saya Imam :D qiqiqi... tapi karena doa itu punya makna yang beragam).

Pengamatan saya di lapangan menunjukkan, banyak lelaki yang jago ngimami. Apalagi, mereka yang doyan ke masjid atau pondok pesantren. Hanya saja, di antara mereka terkadang butuh makmum lebih dari satu. Bisa dua, bisa tiga, bahkan empat :D ehm, ehm.

Lha terus piye, kalau imam yang dimaksud ternyata multi makmum? Apakah sang pemanjat doa tetap akan mengamininya?

Anda tak perlu galau membaca coretan ini. Saya hanya ingin mengajak Anda lebih detail dalam berdoa, baik di dunia nyata, maupun maya.

Selamat berdoa ;) Semoga Allah mengabulkan. Aamiiin

0 Response to "Doa Minta Suami yang Bisa Jadi Imam"

Post a Comment