Menulis

Menulis

Kenapa Artis Lebih Mudah Bercerai?

Menurut pantauan kulkutuk.com, lebih mudah mencari selebriti yang bercerai daripada yang tidak/belum bercerai. Ya apa iya? Padahal, menurut ukuran duniawi, mereka seharusnya sangat bahagia. Betapa tidak, selebriti identik dengan harta melimpah, wajah mempesona, dan nama membahana. Tapi, tiga hal itu justru membuat mereka sulit setia.

Kesimpulan awal kulkutuk.com adalah: harta, rupa, dan ternama tak menjamin pasutri bisa bahagia selamanya. Justru sebaliknya, harta, wajah, dan popularitas bisa jadi batu sandungan untuk tetap bersama.

Perlu kajian khusus jika ingin menguak fenomena tingginya angka perceraian di kalangan selebriti. Satu yang pasti, stok janda/duda hasil perceraian artis makin lama makin melimpah. Kalau tak percaya, silakan hitung sendiri berdasarkan analisis google :D

"Kalau mau nikah jangan terlalu banyak pertimbangan. Yang penting diniati karena Allah. InsyaAllah akan ada banyak pertolongan. Jangan terkecoh sama gaya hidup selebriti. Mereka sepertinya paling romantis di dunia. Sebelum menikah terlihat luar biasa. Padahal, setelah menikah jadi biasa-biasa saja. Saking biasanya sebagian mereka memilih berpisah (naudzubillahi min dzalik)," nasihat salah satu guru saya Ustadz H. Munawar.

Bagaimana, Anda setuju dengan nasihat beliau?

0 Response to "Kenapa Artis Lebih Mudah Bercerai?"

Post a Comment