Menulis

Menulis

Suami Jahat Bikin Masuk Surga?

Saya dua kali dicurhati ibu muda berparas jelita :D Dua-duanya baru belajar Islam, sementara sang suami sejak kecil berstatus muslim.

Wanita pertama, beranak dua. Dia mengaku hidupnya berat karena sang suami hobi mabuk, selingkuh, kasar, dan melaknat. Dia beberapa kali bahkan pernah diusir oleh sang suami.

Wanita kedua, juga beranak dua. Suaminya suka menipu, kasar, dan enggan mengamalkan beberapa rukun Islam.

Yang menarik, dua ibu muda ini mengaku dapat "ilmu" luar biasa dari pasangannya. Ilmu itu konon dari Baginda Nabi Muhammad SAW, manusia berakhlak paling mulia di jagat raya.

"Suami saya bilang saya harus sabar dengan sikap jahatnya. Saya tidak boleh membuka aibnya pada siapapun, termasuk orangtua. Aib suami harus ditutup rapat-rapat. Kalau saya bisa sabar, saya bisa masuk surga. Saya juga ingin masuk surga," ungkap dua ibu cantik ini.

Hmmm, bagaimana menurut Anda? Setuju dengan "ilmu" di atas?

Saya pribadi kaget mendengar pengakuan dua ibu muda ini. Sebagai muslim, saya kecewa dengan "fatwa" di atas. Kalau sudah begini, mau ditaruh mana wajah Islam?

"Menurut Cak Gem bagaimana, benar tidak suami saya?"

Hmmm, bisa jadi benar. Tapi, bukan masuk surganya Allah, tempat di mana Baginda Nabi Muhammad SAW dan para sahabat bermukim. Melainkan surga milik Doremon alias Emon alias Momon :D

Ayo ngaji sing bener ben gak dimodusi karo arek-arek gak nggenah ;)

0 Response to "Suami Jahat Bikin Masuk Surga?"

Post a Comment