Menulis

Menulis

Doa Si Dalboy

- Ya Allah berikanlah aku rejeki yang luas, buanyak, melimpah, turah-turah.

- Setelah itu aku beli mobil mewah

- Setelah itu aku beli rumah mewah

- Setelah itu aku menikah

- Setelah itu aku keliling dunia

- Setelah itu aku haji dan umroh

- Setelah itu aku bangun masjid dan mushola

- Setelah itu aku mendirikan panti asuhan

- Setelah itu aku bangun rumah sakit

- Setelah itu aku bangun sekolah

- Dengan rejeki yang luas, buanyak, melimpah, dan turah-turah aku ingin bermanfaat seperti wasiat Baginda Nabi Muhammad SAW.

Tak lama kemudian, terdengar suara keras. "Dalboyyy, lagi ngapain? Sini bantu ibu masak!"

"Ahh, ibu. Masak cowok masak?"

30 menit kemudian terdengar suara lain. "Dalboyyy, bantu ayah naikin genteng!"

"Ahh, ayah. Gerimis-gerimis kok naikin genteng?"

Dan pagi itu, Dalboy belum bermanfaat untuk oranglain, termasuk ayah ibunya :D

Stop ndalbo. Take action now!



0 Response to "Doa Si Dalboy"

Post a Comment