Menulis

Menulis

Hadiah Ultah yang Bikin Deg-degan

Waktu kelas dua SMA, saya mendadak galau. Saat hari tanggal lahir, teman sebangku saya namanya Sonny, memberi bingkisan mungil. Dia bilang bingkisan itu spesial buat saya.

"Iki Mbel gawe awakmu (ini Mbel buat kamu)," kata Sonny sembari tersenyum tipis.

Meski sedikit keki, saya terima juga bingkisan itu. Ternyata isinya topi Chicago Bulls warna cokelat nomor 23. Saat itu, Michael Jordan memang sedang kebakaran alias on fire :D Saya sendiri adalah fans pebasket kulit hitam itu. Fakta ini diam-diam mengilhami Sonny menghadiahi saya topi Banteng Chicago.

Bukannya senang, saya jadi takut sama Sony. Saya khawatir sahabat saya itu (maaf) penyuka sesama jenis. Saya suudzon Sonny suka sama saya :D qiqiqi... Sejak hari itu, saya mulai hati-hati dengan cowok paling ganteng di SMA 14 itu. Bagi saya, tidak lazim jika cowok memberi hadiah ulang tahun pada cowok. Kalau pada cewek sih mungkin fine fine aja. Tapi ini sesama cowok man :D nggak lazim.

Lahir dan dibesarkan dari keluarga buta ultah, apa yang dilakukan Sonny membuat jantung saya dag dig dug. Saya benar-benar waspada dengan gerak-geriknya :D lebay..lebay.

Alhamdulillah, seiring berjalannya waktu, ketakutan saya tak terbukti. Sonny adalah lelaki tulen yang menyayangi wanita. Saking sayangnya, jebolan Fakultas Ekonomi Unair itu beberapa kali jatuh cinta :D qiqiqi...

Kini, Sonny sudah beristri dan punya dua anak yang cakep dan pintar. Mantan drummer SMA 14 itu konon berulang tahun hari ini. Terlepas benar atau tidak, saya doakan agar dia dan keluarga selalu dalam hidayah dan kasih sayang-Nya.

You taught me many things man, especially on how to talk to women warmly :D qiqiqi..

0 Response to "Hadiah Ultah yang Bikin Deg-degan"

Post a Comment